0

TAK MAU

Posted by Unknown on 01.00 in
Aku tak mau dibatasi oleh kotak-kotak yang membuatu takut

terlalu banyak berpikir akibat buruk dari apa yang aku lalukan

Aku memegang teguh apa yang aku yakini, aku pikirkan dan yang aku kerjakan

              Langit terlalu luas untuk ku pandang

              Samudra terlampau dalam untuk ku selami

              Bumi terhampar luas sejauh mata memandang untuk ku jelajahi

Lalu mengapa hati dan akalku mau saja dijebak dalam kotak

Kotak-kotak yang serba melarang dan mengekang

Kotak-kotak yang membuatku pesismis dan rendah diri

Aku ingin menjelajahi luasnya langit dan bumi serta dalamnya samudra


Mencari apa yang ingin kucari….

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 TANPA BATAS All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.